Template Blogger Sukses Indonesia Mastimon Alias Timon Adiyoso

Pada hari yang baik ini saya akan sedikit membahas untuk Kalian tentang template yang dipakai oleh Mastimon.com alias Timon Adiyoso.
Mastimon.Com

Template yang digunakan oleh blog Mastimon adalah template Vio Magz yang merupakan template versi kedua yang didesain oleh Mas Sugeng.

Memang menggunakan template ini tentunya membuat blog kita menjadi elegan, dan tentunya membuat pengunjung ke blog menjadi nyaman, terbukti di blog saya sendiri. Hampir 6 bulan terakhir sampai saat ini saya tidak pernah mengganti template lagi, hasilnya pengunjung diblog saya ini bertambah.

Jika Anda ingin mengetahui lebih jelas tentang Vio Magz terbaru silakan langsung menuju ke Sugeng.id atau bisa diSini .

Kembali lagi ke blog Mastimon.com template blog tersebut menggukanan warna tidak terlalu menonjol yang menurut saya warna seperti ini dapat menimbulkan ketenangan kepada pengunjung untuk berlama-lama tinggal di blog tersebut.

Dan tidak luput dengan pandangan Icon Searching diatas sebelah kanan yang pada saat scrol kebawah akan melihat artikel keseluruhan dengan cepat dan tidak perlu kembali keatas berlama-lama.

Itulah kerennya template blogger Mastimon alias Timon Adiyoso. Template keren yang didesain oleh Mas Sugeng atau Sugeng.id

No comments:

Post a Comment

Bagaimana Menurut Anda Tulisan Ini, Membantu atau Tidak? Tuliskan Masukan Anda di Kolom Komentar, dibawah!