Pengalaman Trading dan Meraih 100 Dollar Pertama di Quotex

   Selamat datang para pembaca yang Budiman, salam bahagia untuk Anda dan sekeluarga. 

Pengalaman Trading dan Meraih 100 Dollar Pertama di Quotex

Di artikel ini saya menulis pengalaman saya sendiri dimana saya mendapatkan profit 100 dollar pertama di Quotex, dan itupun hanya dalam hitungan kurang dari 1 jam. Dimana mulai trading awal hanya bermodal 10 dollar. Gimana Anda tertarik? Hati-hati ya, baca sampai tuntas!! 

Saya tumbuh dari keluarga pe-judi, kalah menang sudah pernah saya rasakan. Namun, ketertarikan saya untuk trading di Quotex awalnya adalah penasaran, dimana Quotex ini viral di Indonesia dan banyak trader sukses yang trading di Quotex, contohnya 'Doni Salmanan', trader top Indonesia. Karena penasaran itulah saya langsung buka link Quotex.io dan mendaftar dengan -Email dan bla, bla, bla-Nya... Nanti saya perjelaskan dibawah ya...  Nah, dari situlah kemudian saya deposit yang paling rendah 10$ (kurang dari Rp. 150.000) disinilah saya mulai trading! Awalnya saya coba dengan 1 dollar dengan hitungan 1 menit saya dapat profit 85% dan uang saya menjadi 1,85 dollar. Dari situlah terus berjalan trading  tersebut sampai saldo saya mencapai 100 dollar lebih. 

Jujur saja, saya tidak begitu paham dalam dunia trading. Namun, dalam melakukan trading saya selalu mengikuti RSI 10, sangat konsisten dan hati-hati.

Dari perjalanan trading yang memakan waktu kurang lebih 1 jam itu saya tidak selalu profit terus, ada juga beberapa yang loss. Jadi trading Quotex seperti main judi (apa yang saya pikir ya) tapi yang saya baca Quotex merupakan platform web Kustom yang menyediakan sinyal pasar. Quotex ini merupakan perusahaan Seychelles yang diatur oleh Internasional Financial Markets dari Awesomo LTd, jadi sepertinya aman ya! Terbukti saat Withdrawal cepat ke bank lokal. 

Itulah sedikit pengalaman saya tentang trading di Quotex. Sebenarnya saya tidak mengerti sama sekali tentang cara trading, dan saya tidak pernah mengikuti pelajaran trading dari siapapun beserta tip-tips apapun hanya penafsiran saya saja. Dibawah ini, saya ingin sedikit menjelaskan cara daftarnya! 

Cara Daftar Quotex dan Verifikasi 

Daftar 

silakan buka link Quotex.io kemudian isi alamat email, buat password dan centang kotak kecil di bawah  kemudian tekan sign up. 

Mengisi Data Diri 

Untuk lebih gampang saya sarankan gunakan aplikasi Quotex aja, silakan klik link Download, jika sudah Silakan buka gambar orang di bagian tengah bawah, isi Nama Depandan, Nama Belakang, Tanggal, Bulan, Tahun Kelahiran Anda, Verifikasi Email, Negara, Alamat Lengkap sesuai KTP dan foto KTP, kemudian tekan ubah informasi identitas. 

Verifikasi Dua Langkah 

Verifikasi dua langkah ini untuk mengamankan akun Anda dari pencuri/hacker. Caranya adalah download 'Authenticator Google' di Play Store, kemudian buka tanda + di bagian kanan bawah, isi nama dan paste angka yang ada di verifikasi dua faktor di akun Quotex Anda dan dapatkan Kodenya. Jika kurang paham bisa buka link dari PayanaDewa.com disana lebih jelas dengan gambar. 

No comments:

Post a Comment

Bagaimana Menurut Anda Tulisan Ini, Membantu atau Tidak? Tuliskan Masukan Anda di Kolom Komentar, dibawah!