Campuhan Ridge Walk, Intip Suasana Bali yang Berbeda Disini!

Campuhan Ridge Walk, Intip Suasana Bali yang Berbeda Disini!

Jika Anda berada di kawasan kota Ubud, kabupaten Gianyar maka disana Anda akan temukan berbagai tempat wisata bernuansa alam dan memiliki ciri khas pedesaan yang bisa Anda kunjungi. Salah satunya adalah Campuhan Ridge Walk. Wisata Campuhan Ridge Walk ini menjadi salah satu tempat wisata yang banyak wisatawan kunjungi baik dari wisatawan lokal atau wisatawan mancanegara.

Tak hanya di waktu liburan saja Campuhan Ridge Walk ramai dengan kunjungan, melainkan di hari biasa  juga banyak kunjungan yang datang ke Campuhan Ridge Walk. Sensasi yang sangat indah dan berbeda memang menjadikan Campuhan Ridge Walk tak pernah menjadi alasan untuk dilupakan orang yang datang ke Ubud, Bali. Disinilah suasana Bali yang khas dan berbeda bisa Anda temukan.

Review Wisata Campuhan Ridge Walk

Campuhan Ridge Walk, Intip Suasana Bali yang Berbeda Disini!

Jika Anda berwisata di Campuhan Ridge Walk, pertama kali kaki Anda melangkah sambutan suasana penuh keasrian akan Anda rasakan. Kondisi alam di Campuhan Ridge Walk yang berupa perbukitan menjadikan lokasi wisata ini sangat pas untuk menjadi lokasi trekking Anda. Keindahan alam sekitarnya juga sangat menarik untuk menjadi objek bagi lensa kamera Anda.

Pesona yang Anda bisa temukan dengan keindahan pesona alam yang luar biasa di Campuhan Ridge Walk semakin dapat Anda nikmati tatkala sunset akan tiba. Sunset terindah yang dijuluki dengan sebutan sunset hills oleh pengunjung akan memberikan gambaran keindahan bumi yang maha dahsyat disini.

Ketika Anda berkunjung ke Campuhan Ridge Walk, di bagian sisi jalan setapak yang akan Anda lalui tumbuh tanaman ilalang dengan sangat indah. Cocok nih sebagai tempat Anda membidik foto – foto liburan yang super keren. Pecinta fotografi juga pastinya akan memanfaatkan keindahan ilalang yang ada di Campuhan Ridge Walk ketika berkunjung. Ilalang akan semakin menawan ketika semilir angin menjelang sunset tiba dengan semburat langit jingga yang luar biasa megah.


Campuhan Ridge Walk, Intip Suasana Bali yang Berbeda Disini!

Berbicara tentang Campuhan Ridge Walk, Bukit Campuhan terkenal sebagai sebuah lokasi suci dan dikenal juga dengan nama Bukit Suci Gunung Lebah. Karena itu setiap orang yang datang ke lokasi ini dituntut untuk bersikap sopan dan menjaga alam sekitar karena kalau orang tersebut melanggar peraturan yang ditetapkan maka akan ada sangsi adat yang datang menghampiri.

Soal fasilitasnya Anda tak perlu khawatir. Fasilitas wisata di Campuhan Ridge Walk sudah cukup lengkap. Tersedia penginapan, restoran, tempat istirahat, kamar mandi, dan juga tempat parkir. Semuanya akan membuat Anda merasa nyaman disini.  Bagi Anda yang berminat untuk berkunjung ke Campuhan Ridge Walk, kami anjurkan agar Anda pantau terlebih dahulu cuaca di area Campuhan Ridge Walk agar perjalanan wisata Anda menyenangkan tanpa gangguan cuaca.

Tentu percuma dong kalau Anda sudah tiba di Campuhan Ridge Walk akan tetapi cuacanya jelek atau hujan karena pemandangan yang indah akan tertutup kabut dan Anda juga tidak bisa membidik foto keren akhirnya. Baiknya Anda siapkan semua keperluan yang dibutuhkan mulai dari bekal, air minum dan yang lainnya. Sertakan juga beberapa barang tambahan yang Anda butuhkan.

Jangan lupa bawa perlengkapan kesehatan utamanya untuk Anda yang punya penyakit  tertentu maka obat harus sudah ada di tas liburan Anda. Siapkan fisik dan kendaraan Anda agar liburan Anda di Campuhan Ridge Walk berjalan lancar dan tanpa hambatan yang berarti. Selamat berlibur, nikmati pesona alam Bali mengesankan di Campuhan Ridge Walk.

No comments:

Post a Comment

Bagaimana Menurut Anda Tulisan Ini, Membantu atau Tidak? Tuliskan Masukan Anda di Kolom Komentar, dibawah!