Apa Kabarmu Teman? Tolong Bayar Utangmu!

Apa Kabarmu Teman? Tolong Bayar Utangmu!
Lama tak berkabar, tiba-tiba kau menghubungiku. Aku sudah tau kau memang ada maunya, dan memang benar kau mau pinjam uang dari ku.

Sengaja artikel ini tertulis, karena dalam pikiran ini selalu menuju kepada teman yang sejujurnya nggak 100% teman.

Pagi-pagi sebelum berjalan kerja saya di SMS oleh teman yang sudah lama nggak berkabar, saya sudah tau dia ada maunya, ternyata dia mau pinjam uang, alasannya untuk berobat pacarnya, yang sedang sakit. Karena magsudnya baik, saya pun bilang cari ke tempat kerja saya, karena saya buru-buru kerja.

Nggak ada sejam diapun sampai di tempat kerja saya dan meminjam uang dari saya 1,5 jt dan akan dikembalikan bulan depan.
Setelah berbulan-bulan dan sampai 4 tahun dan artikel ini ditulis nggak juga dikembalikan. Saya sih, udah nggak memikirkan uang tersebut, tetapi malah dia cuek dan nggak peduli kepada saya yang notabennya teman sekaligus membatu dia saat dia susah.


Untuk temanku, semoga kau membaca tulisanku ini, memang sekarang hidupmu mapan, ingat juga saat kau susah, dan jangan kau lupakan teman yang membantumu. Hahaha...

No comments:

Post a Comment

Bagaimana Menurut Anda Tulisan Ini, Membantu atau Tidak? Tuliskan Masukan Anda di Kolom Komentar, dibawah!